PERSONAL ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

PERSONNEL ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

PERSONAL ADMINISTRATION DEVELOPMENT PROGRAM

DESKRIPSI

Mengelola kepersonaliaan, khususnya administrasi kepersonaliaan adalah urusan yang rumit, menyibukan dan penuh kejutan karena sifat pekerjaannya yang unik serta harus berhubungan dengan departemen-departemen yang kadang-kadang sulit diajak bicara. Adminstrasi kepersonaliaan dimulai sejak seseorang masuk diterima sebagai karyawan, mengadministrasikan berbagai dinamika kerja yang ada dilingkungan sumber daya manusia, termasuk didalamnya penyusunan dan pengelolaan budget,  sampai dengan pemberhentian karyawan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

MATERI KHUSUS

  1. Peran administrasi personalia sebagai pendukung manajemen sumber daya manusia
  2. Tujuan dan manfaat memiliki catatan kegiatan personalia yang akurat
  3. Memahami regulasi ketenaga kerjaan serta penanganan administrasi kepersonaliaan
  4. Siklus pemeliharaan personil
  5. Menetapkan kunci sukses dan indicator kinerja dalam menangani masalah administrasi kepersonaliaan :
  • Selection recruitment
  • Orientasi dan penempatan karyawan baru
  • Mutasi, Rotasi, dan Promosi
  • Pelatihan dan Pendidikan
  • Peraturan Perusahaan dan Disiplin
  • Mempersiapkan masa pensiun
  • Pemisahan karyawan PHK
  • Pengupahan jaminan sosial

6. Menangani keluh kesah karyawan

7. Kebijakan kepersonaliaan dan sistem pendukung yang harus dimiliki

8. Menetapkan kompetensi professional personnel administration

9. Menyusun budget personnel administration

PESERTA

Pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh staff administrasi, staff hr, sdm dan humas dalam sebuah perusahaan

JADWAL

  • 21-23 Maret 2017
  • 25-27 April 2017
  • 16-18 Mei 2017

LOKASI

Yogyakarta/lokasi lain klik disini

WAKTU

08.30-16.00 WIB

BIAYA

Yogyakarta >> IDR 6.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 3 peserta.
Luar Yogyakarta IDR 8.500.000 ( Non – Residential ) | Minimal kuota 3 – 4 Peserta | Diskon untuk pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama

*Luar Kota Yogyakarta >> IDR 8.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 4-5 peserta

KOORDINATOR

Drs. Bambang  Darmadi

METODE

Presentation; Discussion; Case Study; Evaluation; Pre test & Post Test

FASILITAS

Hotel Berbintang; Sertifikat Training; Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy); 1x Lunch dan 2x Coffe Break; Souvenir; Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)

Untuk mendaftar training klik disini atau klik “REGISTRASI” dibawah ini :

Comments are Closed