Administrasi Kepegawaian No ratings yet.

rismaDESKRIPSI
Salah satu aktifitas di perusahaan adalah melaksanakan fungsi pengelolaan pegawai melalui system administrasi yang telah ditetapkan. Pada hakikatnya administrasi kepegawaian melakukan dua fungsi yaitu fungsi manajerial, dan fungsi operatif (teknis). Fungsi manajerial berkaitan dengan pekerjaan pikiran atau menggunakan pikiran (mental) meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian pegawai.
Sedangkan fungsi operatif (teknis), berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan fisik, meliputi pengadaan, pengembangan, kompensasi, integrasi, pemeliharaan, dan pemensiunan pegawai. Administrasi kepersonaliaan dimulai sejak seseorang masuk diterima sebagai karyawan, mengadministrasikan berbagai dinamika kerja yang ada dilingkungan sumber daya manusia, termasuk didalamnya penyusunan dan pengelolaan budget, sampai dengan pemberhentian karyawan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

MATERI TRAINING
1. Ruang lingkup administrasi kepegawaian
2. Peran administrasi personalia sebagai pendukung Manajemen SDM yang berkinerja tinggi
3. Sistem Remunerasi Pegawai
4. Sistem Kepangkatan dan Penjenjangan
5. Pelayanan Administrasi Kepegawaian
6. Sistem Pendidikan dan Pelatihan
7. Sistem Pengembangan Karier
8. Teknik Pengelolaan Data base
9. Optimalisasi Sistem Informasi
10. Penyusunan Budget Operasional Administrasi Kepegawaian
PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh pegawai yang lingkup pekerjaannya meliputi bidang kepegawaian (HRD), Humas baik level supervisor maupun manajer
METODE
Pelatihan Aktif, Presentasi, Interaktif, Diskusi Kelompok, Brainstorming, simulasi, Studi Kasus, Latihan, Bimbingan, Diskusi, Perenungan, Experiential Learning, Icebreaker.
FASILITAS
Hotel Berbintang, Sertifikat, training kit, Modul ( hard & soft copy ), lunch, coffee break, Souvenir, makan malam, transportasi antar jemput, Software autocad civil 3D

Nilai Kualitas Konten

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*