Deskripsi Pelatihan :
Praktisi humas rumah sakit kerap luput menentukan target audiens yang tepat untuk mem-branding-kan rumah sakit mereka. BRAND AWARENESS UNTUK RUMAH SAKIT – Pelatihan Rs 2022 Padahal ketika audiens sudah ditentukan, humas akan lebih mudah menemukan nilai-nilai yang bisa diangkat saat menyusun strategi branding. Mereka juga akan lebih leluasa mengeksplorasi pengalaman pelanggan yang berkesan dan tak terlupakan (costumer experience). Brand adalah image dan experience yang menjadi persepsi masyarakat terhadap suatu barang atau produk. Pengguna jasa biasanya yang pertama kali dilihat penampilan produk yang akan dia konsumsi menarik atau tidak. Seberapa kuatkah brand vision dan brand position yang dimiliki ?
Pelatihan ini akan membantu peserta untuk memahami dan bagaimana cara yang tepat ketika akan mengelola merek dan membuat produk menjadi relevan di pasaran dan dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu, pelatihan ini akan disertakan dengan studi kasus dari rumah sakit yang berbeda

TUJUAN PELATIHAN :
Pelatihan managing brand equity ini akan membantu anda untuk proses desain, membangun dan mengembangkan suatu brand atau merek yang kuat sepanjang waktu. Selain konsep mengenai manajemen brand atau merk, pelatihan ini juga akan membahas mengenai teknik praktis dalam manajemen brand atau merek dan puluhan studi kasus dari berbagai jenis industri dan kategori produk juga akan dibahas di pelatihan brand management ini.
Materi :
- Why strong brands are critical to business success?
- Brand leadership
- Brand Equity Measurement
- Brand Management process
- Positioning the Brand to Win
- Identifying compelling customer benefits
- Brand loyalty building tools and techniques
- Memanfaatkan kemajuan teknologi sosial media untuk membangun image lembaga ( rumah sakit )
Peserta :
- Jajarana Manajemen
- Direktur utama
- Direktur pemasaran dan staff pemasaran
- Divisi Marketing, sales, PR / Humas
- Semua pihak yangtelibat secara langsung dalam branding strategi di rumah sakit
Fasilitas :
Fasilitas untuk pelatihan secara tatap muka :
- Sertifikat pelatihan
- Modul pelatihan
- Souvenir Pelatihan
- Coffee break
- Makan siang
- Penjemputan minimal 2 orang dari perusahaan yang sama
- Perlengkapan APD
Fasilitas untuk pelatihan online :
- Sertifikat pelatihan
- E- modul
- Souvenir pelatihan
Metode :
- Presentation
- Discussion
- Case study
- Discussion Group
- Pretest dan Post test
Lokasi Dan Biaya Pelatihan :
Lokasi Pelatihan :
Pelatihan ini dapat dilaksanakan secara online dan offline ( tatap muka )
Pelaksanaan secara tatap muka dapat di laksanakan dibeberapa kota :
- Yogyakarta
- Bandung
- Jakarta
- Bogor
Pelaksanaan pelatihan dengan online, dilakukan dengan menggunakan media zoom meeting online
Biaya Pelatihan :
Pelaksanaan di Yogyakarta :IDR 6.500.000 / Peserta | Minimal 3 peserta
Pelaksanaan Luar Kota Yogyakarta :IDR 8.500.000/ Peserta | Minimal 3 – 4 Peserta
Pelatihan Online :IDR 2.500.000/ Peserta | Minimal 4 Peserta