DESIGNING SERVICE LEVEL AGREEMENT 5/5 (1)

DESKRIPSI

 

Pelatihan ini memberikan pengetahuan dan keahlian kepada peserta untuk dapat memahami dan membuat Service Level Agreement (SLA) sebagai suatu dokumen komitmen resmi yang mengikat antara penyedia jasa dengan pelanggan. Hal penting yang tercakup dalam pelayanan jasa seperti kualitas, ketersediaan waktu, tanggung jawab, dan parameter terukur lainnya dapat disepakati antara penyedia jasa dan pelanggan. Beberapa contoh penyedia jasa seperti: Telecommunication Company, ISP (Internet Service Provider), Cloud Computing, Outsourcing, Web Hosting and Services.

 

TUJUAN PELATIHAN

  • Memahami konsep dasar Service Level Agreement yang merupakan bagian dari IT Service Management.
  • Menghargai manfaat, hak dan tanggung jawab pada SLA dari perspektif Penyedia Jasa dan Pelanggan.
  • Menghasilkan dokumen SLA yang sistematis, terstruktur dan komprehensif.
  • Menerapkan  pengetahuan dan keahlian untuk pengembangan pribadi dan profesionalisme kerja dengan nilai-nilai keteraturan, keseimbangan dan integritas.

 

MATERI PELATIHAN

Pengenalan Service Level Agreement (SLA)

Deskripsi dan Terminologi

Tujuan, Komponen dan Metrik

Proses SLA

Manajemen Pelayanan IT

Examples

Merancang Draft SLA

Pembukaan

Kesepakatan dan Kondisi

Layanan Dukungan dan Biaya

Tanggung Jawab Pihak Yang Terlibat

Ukuran Layanan dan Laporan

Permintaan Pelanggan untuk Peningkatan Pelayanan

Laporan Keluhan Pelanggan

Manajemen Perubahan Penyedia Jasa

Tanda Tangan Persetujuan

Melengkapi dengan Appendix

Contoh Laporan Keluhan Pelanggan

Dukungan Perangkat

Lembar Kerja Eskalasi

Prosedur Diagram Alur

 

PESERTA PELATIHAN

Setiap individu atau kelompok dari sisi pelanggan dan / atau penyedia jasa yang ingin mengetahui, memahami dan membuat dokumen SLA dari berbagai bidang dan industri seperti: Purchasing Dept., General Affairs, HRD, Legal Dept., IT, Telco, Service Provider, dll.

 

DESIGNING SERVICE LEVEL AGREEMENT

Tanggal                                              : 12 – 13 Juni 2019

                                                                : 18 – 19 Juni 2019

                                                                : 25 – 26 Juni 2-19

                                                                : 27 – 28 Juni 2019

Biaya Pelatihan                            : Jogjakarta | IDR 6.500.000 | Non – Residential  | Minimal 2 Peserta

                                                                : Luar Jogja  | IDR 8.500.000 | Non – Residential  | Minimal 3 Peserta

 

Untuk Informasi Lebih Detail silahkan hubungi kami  di whatsapp :

085975371067

Form Pendaftaran Training
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
 

Nilai Kualitas Konten

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*