Home / Perbankan / MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING SKILL AND PRODUCT KNOWLEDGE TRAINING 2021 5/5 (1)

MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING SKILL AND PRODUCT KNOWLEDGE TRAINING 2021

MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING SKILL AND PRODUCT KNOWLEDGE

DESKRIPSI

Program pelatihan ini akan membukakan faktor-faktor keberhasilan dalam meningkatkan penjualan. Anda akan mempelajari proses penjualan yang efektif, melakukan prospecting secara cerdas dan menggali kebutuhan pelanggan dengan tepat. Anda juga berlatih menyampaikan solusi  yang memberikan value bagi pelanggan dan memengaruhi seluruh pembicaraan ke tujuan akhir yang Anda inginkan. Meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi kepada customer agar tertarik terhadap product yang ditawarkan, selain itu pelatihan ini juga menekankan pada kemampuan dalam mengenali product yang di tawarkan kepada customer, sehingga dapat memberikan atau mendelivery secara baik benefit dan value dari product yang ditawarkan kepada customer

TUJUAN PELATIHAN

Membangun percaya diri dalam mengatasi tantangan penjualan

Mengkomunikasikan nilai dan manfaat dari solusi yang ditawarkan

Menguasai proses penjualan konsultatif dalam meningkatkan penjualan

Menguatkan hubungan dengan membangun kredibilitas dan loyalitas pelanggan

Mengembangkan sikap positif

MATERI PELATIHAN

  • Persiapan sales person sebelum menjual
  • Membangun mindset, membidik target, dan mewujudkan omzet
  • Memetakan karakter dan perilaku prospek dan pelanggan
  • Mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan prospek dan pelanggan
  • Memahami dan menguasai proses penjualan produk
  • Menguasai kemampuan berkomunikasi dan mempersuasi secara verbal dan non verbal pelanggan secara tatap muka dan saat di telepon
  • Memahami dan menguasai cara menggunakan pertanyaan terbuka dan pertanyaan tertutup
  • Melatih dan menguasai kemampuan dan sensitifitas dalam mendengarkan pelanggan
  • Membedakan presentasi barang dan presentasi jasa
  • Melakukan presentasi sesuai kebutuhan pelanggan
  • Mengetahui tanda-tanda adanya keberatan dan penolakan prospek dan pelanggan serta cara mengatasinya
  • Memanfaatkan negosiasi yang menguntungkan untuk tujuan closing penjualan
  • Building after sales for next dan long term relationship

 

PESERTA PELATIHAN

  • Manajer / Pimpinan
  • Supervisor
  • Staf (Marketing & Non Marketing)

Nilai Kualitas Konten

About uvi.co.id

Check Also

Training BLW 2021 – Good Corporate Governance Implementation : Studi Kasus BUMN

Good Corporate Governance Implementation : Studi Kasus BUMN Deskripsi Indonesia terlambat dalam memahami, implimentasi Good …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *