Home / BUMN / Marketing Management & Smart Insight-Running juli 2022 No ratings yet.

Marketing Management & Smart Insight-Running juli 2022


DESKRIPSI
Marketing Strategy memiliki tujuan mendasar yaitu meningkatkan penjualan, mencapai
keunggulan dengan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan. Marketing Strategy
mencakup rencana jangka pendek, jangka panjang kegiatan pemasaran dengan
berorientasi pasar dalam rangka memberikan kontribusi terhadap tujuan perusahaan, tujuan
pemasaran. Keberhasilan strategi pemasaran diukur dari kinerja penjualan, pertumbuhan
laba perusahaan. Training Marketing Strategy Competitive ini akan membantu memaparkan
aspek marketing strategy terkini sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam
formulasi, analisis strategi pemasaran di lingkungan bisnis yang kompetitif.
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan secara berkala, akan dibutuhkan oleh perusahaan
guna mengetahui seberapa jauh performansi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan,
keinginan dan harapan pelanggan. Selain itu, perusahaan juga akan mendapatkan informasi
penting mengenai seberapa jauh kekuatan dan kelemahan (gap) perusahaan dalam
berkompetisi, yang tentu sangat penting bagi langkah strategis ke depan.

TUJUAN PELATIHAN
 Memahami pentingnya strategi pemasaran dalam persaingan yang kompetitif
 Mampu melakukan analisis lingkungan internal, eksternal
 Mampu melakukan analisis SWOT
 Mampu menyusun strategi pemasaran jangka pendek, jangka panjang
 Menyadari tanggungjawab peran dalam memberikan pelayanan yang prima
 Mengasah ketrampilan untuk memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
 Mengembangkan keterampilan pelayanan untuk meningkatkan hubungan profesional
dengan customers
 Meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada
pelanggan.
 Mengasah ketrampilan komunikasi yang efektif agar bisa memberikan solusi
pemecahan masalah
MATERI PELATIHAN
 Introduction to Marketing Strategy
 Marketing Strategy Analysis
 Marketing Strategy Plan
 Developing sound annual objectives, strategies, and tactical plans
 Functional objectives & strategies: focusing the overall marketing strategy
 Developing the activities plan, determining budgets and setting controls
 Creating your company marketing strategy
 Building Customer Satisfaction Cultur Konsep dan Filosofi
 Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
 Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya
 Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
 Membangun Komunikasi yang Efektif dan Nyaman dengan Customer
 Handling Complain with nice and care
 Menciptakan ide – ide kreatif dalam merawat customer

Nilai Kualitas Konten

About uvi.co.id

Check Also

PENERAPAN FUNGSI AUDIT INTERN PADA BANK UMUM 6 november 2021

PENERAPAN FUNGSI AUDIT INTERN PADA BANK UMUM   Jadwal pelatihan 6 november 2021 Klik link …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com