Home / Perbankan / NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY Training 2021 No ratings yet.

NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY Training 2021

NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY

Materi training tahun 2021

DESKRIPSI

Dalam pengertiannya, customer centricity  merupakan pendekatan pemasaran yang dirancang berdasarkan kebutuhan dan minat konsumen. Customer centric adalah tentang memprioritaskan konsumen daripada faktor lain yang menggunakan perpaduan intuisi serta data mengenai perilaku mereka. Hal ini memang sudah seharusnya dilakukan karena media digital telah mengubah cara konsumen dalam memilih produk ataupun jasa. Mereka lebih berdaya dan cerdas, serta cenderung melakukan riset melalui media-media yang dimiliki sebelum membeli.

Customer centric merupakan ciri khas perusahaan yang telah mencapai kelas dunia. Hal ini beralasan karena memang apa yang baik bagi konsumen maka akan baik pula untuk perusahaan. Selain itu, karyawan yang merasa diberdayakan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan cenderung memiliki kepuasan kerja yang lebih besar.

 

Menurut American Marketing Association,  customer centric membuat pengusaha  menganalisis persepsi konsumen sehingga pengusaha akan dapat membedakan merek, membangun loyalitas dan mempertahankan konsumen jangka panjang.  Metode ini juga membantu membangun merek untuk mencapai segmen pasar yang berbeda, beradaptasi dengan setiap produk atau jasa yang memiliki kedekatan demografis.

 

TUJUAN PELATIHAN

Program ini berfokus membantu organisasi / Perusahaan mengembangkan strategi pemasaran dengan berpusat pada pelanggan dan memahami kebutuhan pelanggan, merancang pendekatan dan membuat perubahan, berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, dan menciptakan hubungan jangka panjang. Memahami manfaat dari fungsi yang berfokus pada pelanggan dan mendorong budaya yang berpusat pada pelanggan.

 

MATERI PELATIHAN

  • Apa dan Bagaimana Strategi Customer Centricity ini ??
  • Perubahan Model Bisnis
  • Benarkah Customer adalah raja ?
  • Element-element Customer Centricity
  • Budaya Dan Pola kerja yang Mengedepankan Customer Centricity

 

PESERTA PELATIHAN

  • Departemen Marketing
  • Departemen Pengemebangan Product
  • Jajaran managerial
  • HR Departemen

 

Nilai Kualitas Konten

About uvi.co.id

Check Also

INTERNATIONAL TRADE FINANCE 9 Oktober 2021

INTERNATIONAL TRADE FINANCE Jadwal pelatihan 9 oktober 2021 klik pendaftaran training di link ini DESKRIPSI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *