Home / Perbankan / PELATIHAN INNOVATIVE CUSTOMER SERVICES TECHNIQUES – ONLINE 2021 No ratings yet.

PELATIHAN INNOVATIVE CUSTOMER SERVICES TECHNIQUES – ONLINE 2021

INNOVATIVE CUSTOMER SERVICES TECHNIQUES – ONLINE

DESKRIPSI

Pelayanan pelanggan semakin hari semakin penting di dunia industry tanpa terkecuali.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa harapan pelanggan terhadap produk dan pelayanan tidak pernah statis dan selalu dinamis perubahannya. Harapan pelanggan selalu berubah ubah dari satu titik ke titik berikutnya, dengan perubahan harapan pelanggan ini mengharuskan pelayanan customer service  pada pelanggan juga berubah.

Pelayanan prima yang kita telah berikan pada hari ini bukan lagi jaminan pelayanan prima esok hari, karena harapan pelanggan yang selalu berubah ubah tersebut. Sebagai customer service yang professional, kita juga dituntut untuk mampu mengikuti perubahan dan harapan pelanggan sehingga customer service yang profesional mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan prima setiap harinya kepada pelanggan. Dengan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan akan menciptakan pengalaman yang menarik untuk dikenang oleh pelanggan ketika bertransaksi dengan kita.

 

TUJUAN PELATIHAN

  • Meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif
  • Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan
  • Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualits tinggi kepada pelanggan
  • Membangun pentingnya sikap positif
  • Menemukan inovasi baru dalam menghandle kebutuhan customer
  • Mampu membangunm mindset of sucess dalam bekerja

 

MATERI PELATIHAN

  • Teknik Indentifikasi Kebutuhan Customer dengan tepat
  • Teknik Menggunakan Bahasa yang Positif dan Tepat
  • Time Management Ketika Handling Keluhan Customer
  • Meningkatkan Kemampuan Observasi Kebutuhan Customer
  • Meningkatkan Kecepatan dan Ketepatan dalam Handling Customer
  • Mengurangi Negatif Impact Ketika Melakukan Multitasking
  • Teknik Komunikasi
  • Teknik Mengambil Hati Pelanggan

 

PESERTA PELATIHAN

Quality Assurance, Sales Marketing dan Departement lain yang berhubungan langsung dengan kepuasan pelanggan

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih detail :

Wary : 0813-2802-3932 (Ready Whatsapp, Call)
Winda : 0852-9233-1684 (Ready Whatsapp, Call)
Cintya : 0821-3718-3423 (Ready Whatsapp, Call)

Untuk pendaftaran PELATIHAN INNOVATIVE CUSTOMER SERVICES TECHNIQUES – ONLINE 2021, Silahkan isi data diri anda di form dibawah ini

  1. (required)
  2. (required)
  3. (required)
 

Nilai Kualitas Konten

About uvi.co.id

Check Also

Magic Communication For Selling And Product Knowledge

MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING SKILL AND PRODUCT KNOWLEDGE DESKRIPSI Program pelatihan ini akan membukakan faktor-faktor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *