Home / Perbankan / PELATIHAN NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY 2021 No ratings yet.

PELATIHAN NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY 2021

NEW STRATEGI MARKETING : CUSTOMER CENTRICITY

DESKRIPSI

Dalam pengertiannya, customer centricity  merupakan pendekatan pemasaran yang dirancang berdasarkan kebutuhan dan minat konsumen. Customer centric adalah tentang memprioritaskan konsumen daripada faktor lain yang menggunakan perpaduan intuisi serta data mengenai perilaku mereka. Hal ini memang sudah seharusnya dilakukan karena media digital telah mengubah cara konsumen dalam memilih produk ataupun jasa. Mereka lebih berdaya dan cerdas, serta cenderung melakukan riset melalui media-media yang dimiliki sebelum membeli.

Customer centric merupakan ciri khas perusahaan yang telah mencapai kelas dunia. Hal ini beralasan karena memang apa yang baik bagi konsumen maka akan baik pula untuk perusahaan. Selain itu, karyawan yang merasa diberdayakan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan cenderung memiliki kepuasan kerja yang lebih besar.

 

Menurut American Marketing Association,  customer centric membuat pengusaha  menganalisis persepsi konsumen sehingga pengusaha akan dapat membedakan merek, membangun loyalitas dan mempertahankan konsumen jangka panjang.  Metode ini juga membantu membangun merek untuk mencapai segmen pasar yang berbeda, beradaptasi dengan setiap produk atau jasa yang memiliki kedekatan demografis.

 

TUJUAN PELATIHAN

Program ini berfokus membantu organisasi / Perusahaan mengembangkan strategi pemasaran dengan berpusat pada pelanggan dan memahami kebutuhan pelanggan, merancang pendekatan dan membuat perubahan, berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, dan menciptakan hubungan jangka panjang. Memahami manfaat dari fungsi yang berfokus pada pelanggan dan mendorong budaya yang berpusat pada pelanggan.

 

MATERI PELATIHAN

  • Apa dan Bagaimana Strategi Customer Centricity ini ??
  • Perubahan Model Bisnis
  • Customer Is Not King Again
  • Element-element Customer Centricity
  • Budaya Dan Pola kerja yang Mengedepankan Customer Centricity

 

PESERTA PELATIHAN

  • Departemen Marketing
  • Departemen Pengemebangan Product
  • Jajaran managerial
  • HR Departemen

 

KETENTUAN PROTOKOLER COVID 19 SELAMA PELATIHAN :

Peserta Pelatihan :

  • Peserta pelatihan wajib menggunakan masker
  • Peserta pelatihan wajin mencuci tangan secara berkala
  • Peserta pelatihan wajib menjaga jarak selama pelatihan berlangsung

 

Ketentuan bagi pihak penyelenggara :

  • Panitia berkewajiban mensterilisasi ruang pealtihan sebelum acaar dimulai
  • Memastikan semua perlengkapan pelaithan dalam keadaan steril sebelum diberikan kepada peserta
  • Menyediakan ruang kelas dengan kapasitas 50% dari biasanya
  • Panitia wajib menyediakan handsanitizer dan masker di dalam ruang pelatihan
  • Panitia wajib memeriksa suhu badan peserta sebelum masuk ke ruang pelatihan
  • Makan siang dan coffee break disiapkan secara personal / per orang, bukan dengan prasmanan

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih detail :

Wary : 0813-2802-3932 (Ready Whatsapp, Call)
Winda : 0852-9233-1684 (Ready Whatsapp, Call)
Cintya : 0821-3718-3423 (Ready Whatsapp, Call)

Untuk pendaftaran pelatihan ASPEK HUKUM DAN KESEPAKATAN PERBANKAN SYARIAH 2021, Silahkan isi data diri anda di form dibawah ini

  1. (required)
  2. (required)
  3. (required)
 

Nilai Kualitas Konten

About uvi.co.id

Check Also

Magic Communication For Selling And Product Knowledge

MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING SKILL AND PRODUCT KNOWLEDGE DESKRIPSI Program pelatihan ini akan membukakan faktor-faktor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *