Home / Administrasi Perkantoran / PROFESIONAL AND EFFECTIVE SECRETARY MANAGEMENT IN DIGITAL ERA No ratings yet.

PROFESIONAL AND EFFECTIVE SECRETARY MANAGEMENT IN DIGITAL ERA

DESKRIPSI

Posisi dan peran seorang Sekretaris dalam era Hypercompetition ini merupakan posisi sangat strategis, karena sekretaris diharapkan dapat menjalankan peran, fungsi dan tugasnya dengan baik, cerdas dan pro-aktive serta mampu untuk bekerja mandiri dan menunjukkan kreativitas. Peran sekretaris beralih menjadi jabatan profesional yang tidak lagi dikaitkan dengan peralatan yang mereka gunakan. Mereka bukan lagi disebut sebagai juru ketik, untuk itu sudah selayaknya seorang sekretaris dibekali dengan berbagai keahlian menuju profesionalisme. Dalam situasi bisnis yang serba digital seperti saat ini. Peran Sekretaris menjadi bagian penting dalam mengambil keputusan para eksekutif perusahaan. Dengan bantuan dan informasi yang dipersiapkan Sekretaris, para eksekutif lebih mudah dan cepat menganalisa dan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk perusahaan. Sekretaris yang efektif harus mampu memanfaatkan teknologi digital yang kian berkembang dan membantu memberikan solusi untuk atasan dan mampu mengkoordinasikan berbagai pekerjaan dengan memprioritaskan pekerjaan yang ada . Termasuk dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak.

 

TUJUAN PELATIHAN

  • Memahami konsep kerja yang efektif di era digital
  • Memberikan masukan kepada para Sekretaris, tentang teknik mengelola atasan dalam pekerjaan
  • Mampu berkomunikasi yang efektif dengan rekan kerja dan atasan
  • Mendapatkan pemahaman dalam merencanakan pekerjaan dan mengelola berbagai event di kantor
  • Memahami proses kerja yang lebih professional

 

MATERI PELATIHAN

Secretary in Digital Era

  1. Menghadapi Tantangan di Era Serba Digital
  2. Ketrampilan yang harus dimiliki oleh sekretaris dalam menghadapi dunia kerja digital
  3. Cara kerja Efektif di Era Digital

Konsep mengelola sebuah event

Mengenali berbagai event penting di Kantor

Faktor kunci dalam mengelola event di kantor

Personal Confidence

Fast Handling

  1. Cara cepat memahami karakter atasan
  2. Kiat bekerja efektif bersama atasan

Interpersonal Skill

Excellent Appearance

Public Speaking

 

PESERTA PELATIHAN

  • Sekretaris dan asisten administrasi yang ingin meningkatkan efektivitas mereka pada pekerjaan manajemen kantor.
  • Sekretaris Yunior untuk meningkatkan keterampilan & pengetahuan
  • Sekretaris Senior untuk menambah wawasan dan evaluasi diri

TANGGAL

18 – 19 Maret 2020

23 – 24 Maret 2020

1 – 2 April 2020

7 – 8 April 2020

 

Biaya Pelatihan

Jogjakarta | IDR 6.500.000 | Non – Residential  | Minimal 2 Peserta

Luar Jogja  | IDR 8.500.000 | Non – Residential  | Minimal 3 Peserta 

 

Hubungi : 082146480457
Telp, Whatsapp, Telegram

Nilai Kualitas Konten

About IT SOFTWARE DEVELOPMENT

Check Also

TRAINING ASPEK HUKUM DAN JAMINAN KREDIT

DESKRIPSI Perkembangan praktek pembiayaan pinjaman saat ini berkembang begitu pesat dan kompleks. Terlepas dari posisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *