Pelatihan ini memahami bagaimana pemahaman dasar etika, nilai nilai moral dan norma – norma yang mendorong kualitas etika, mengenai pentingnya etika & etiket di dalam bekerja, bagaimana pentingnya penampilan yang profesional dalam bekerja, apa saja faktor yang menunjang penampilan, yang perlu diperhatikan untuk memperindah penampilan, dan hal- hal lainnya terkait Business Etiquette & Professional Grooming. Dalam dunia bisnis dan sosial, tiap orang perlu meningkatkan citra dirinya. Citra diri yang positif dan prima sangat membantu dalam bekerja, berbisnis, dan bersosialisasi.

training Professional AppearanceSelain itu juga sangat berguna dalam menjual, menghadapi pelanggan, melayani, dan  Saat ini, citra diri mulai memegang peranan penting dalam menunjang keberhasilan seseorang. Bahkan kemampuan dan profesionalisme seseorang bisa tercermin dari cara mereka berpenampilan, berperilaku maupun bersikap. Citra diri yang positif dan professional juga akan sangat berpengaruh dalam memberikan pelayanan yang prima.

Tujuan:

  • Peserta pelatihan dapat memberikan first impression yang baik kepada setiap 
  • Peserta pelatihan dapat memahami cara merawat diri dan berpenampilan secara profesional sesuai dengan bidang 
  • Peserta pelatihan dapat memahami bagaimana cara membawa diri dan menyesuaikan diri dalam segala 
  • Peserta pelatihan dapat memahami teknik yang baik dalam memberikan pelayanan 
  • Peserta pelatihan dapat memahami bagaimana teknik dan etika berkomunikasi yang tepat dan 

Materi:

Beauty Personality & Appropriate Office Dress

  • Memahami pentingnya first impression dalam membangun citra profesional
  • Grooming
  • Diagnosa Kulit,
  • Perawatan Wajah,
  • Rambut,Tubuh,
  • Tangan dan Kaki,
  • Tata Rias Wajah dan Rambut
  • E tiket berbusana
  • Sikap tubuh, cara berjalan, berdiri, 

Improving your Personality Development for Professional Image

  • Artidan makna sikap profesional
  • Menjunjung tinggi martabat profesi dan meningkatkan mutu 
  • Merencanakan tujuan dan target hidup
  • Membangun professionalitas yang kuat dan terjalin 

The Best Quality Service

  • Whatis service?
  • Memahami dan menyelaraskan emosi diri dan orang lain
  • 5(lima) kecerdasan emosional dalam service
  • Bahasatubuh dalam pelayanan
  • Komunikasi dalam pelayanan
  • Handling Complaint
  • Teknik menganalisa komplain dan menjadikan komplain sebagai proses pengembangan pelayanan

Peserta:

Program ini ditujukan bagi semua staf dan juga pimpinan di semua perusahaan. Program ini juga penting bagi karyawan perusahaan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Fasilitas:

  • Sertifikat pelatihan
  • Modul pelatihan
  • Souvenir Pelatihan
  • Training Kits
  • Pemateri yang berpengalaman

Metode:

  • Presentation
  • Discussion
  • Casestudy

Lokasi dan Biaya:

  • Lokasi Pelatihan : Surabaya