Home / Administrasi Kepegawaian / UVI Consultant : Penerapan GCG Perusahaan Berdasarkan The Asean Corporate Gorvenance Scorecard 5/5 (1)

UVI Consultant : Penerapan GCG Perusahaan Berdasarkan The Asean Corporate Gorvenance Scorecard

UVI Consultant Yogyakarta mengadakan regular training bersama peserta dari ASDP dan Swasta di Hotel Ibis Styles Yogyakrta (25/9). Event Pelatihan yang mengangkat judul Penerapan GCG Perusahaan atau Bumi Berdasarkan The Asean Corporate Gorvenance Scorecard tersebut dihadiri peserta sebanyak 4 orang peserta, yang terdiri dari perusahaan BUMN dan Swasta.

Acara pelatihan atau training tersebut diisi oleh Dr. Patisina, ST., M.Eng., CI.CT NLP direktur PT. Duta Ashofwah Indonesia selaku narasumber, beliau  memaparkan tentang struktur dan mekanisme yang mengatur pengelolaan perusahaan sehingga menghasilkan nilai ekonomi jangka panjang yang berkesinambungan bagi para pemegang saham maupun pemangku kepentingan. Penerapan prinsip prinsip tata kelola perusahaan yang baik dapat berkontribusi dalam peningkatan kinerja perusahaan. Salah satu tolak ukur dalam menerapkan GCG adalaha berdasarkan pada ASEAN Corporate Governance Socrecard..

Maksud dari kegiatan training yang dilaksanakan oleh UVI Consultant tersebut bertujuan untuk peserta dapat mengetahui tahapan-tahapan dalam implementasi, manfaat, mekanisme GCG yang disesuaikan dengan ASEAN Corporate Governance Scorecard.

Tentu materi yang disampaikan sangat menarik, peserta dapat berinteraksi dengan baik, dan  mendapatkan teknik-teknik yang tepat dalam penerapan GCG. Mulai dari GCG: Comprehensive Understanding, Governance framework, Pentingnya Code of Conduct di Perusahaan, How we implement GCG : The need of change mangement ,Governance Outcome.

 

Fasilitas yang diberikan oleh UVI Consultant tidak kalah menarik, selain event diadakan di hotel berbintang, training kit dan souvenir yang didapat membuat peserta sangat puas dengan pelayanan kami. Semua itu dapat terwujud berkat staff kami yang professional dan handal menjalankan tugas.

 

Nilai Kualitas Konten

About IT SOFTWARE DEVELOPMENT

Check Also

Training Managing Account Payable and Receivable

Tujuan Pelatihan Mengelola Hutang dan Piutang Usaha : -> Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *