TALENT MANAGEMENT

TALENT MANAGEMENT

TALENT MANAGEMENT

DESKRIPSI 

Persaingan yang semakin tinggi antar perusahaan dewasa ini berdampak pada ketersediaan SDM yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia industri. Fenomena ini membuka mata kita bahwa SDM merupakan unsur  penting bagi perusahaan dan kunci utama bagi perusahaan untuk bersaing dengan kompetitornya. Perusahaan yang bergerak dalam bidang barang mau pun jasa di tuntut untuk dapat bersaing dalam menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga kompetitif serta waktu distribusi yang cepat dan tepat, tantangan ini dapat terjawab oleh perusahaan yang memiliki kualitas SDM yang baik.

Talent Management merupakan strategi guna menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi (berkompeten di bidangnya masing-masing). Dimana talent management merupakan bentuk persaingan suatu perusahaan dengan perusahaan lainnya di dalam tingkat individual. Sebauh perusahaan yang memiliki SDM yang unggul dan mampu bersaing dnegan kompetitornya akan bertahan dalam persaingan dunia industri, dan yang lebih penting adalah bagaimana perusahaan itu mampu mempertahankan SDM berkualitas yang mereka miliki sehingga perusahaan tersebut dapat tetap bertahan dan bahkan terus berkembang di tengah persaingan yang ketat di zaman globalisasi seperti saat ini.

MATERI

  1.  Definisi dan model pendekatan talent management
  2. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Talent Management
  3. Langkah Menciptakan Talent Management
  4. Mengembangkan Komponen-Komponen Pembentuk Talent Management
  5. Pembinaan, Pelatihan, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
  6. Memanfaatkan Kompensasi untuk Mengimplementasikan Rencana Talent        Management
  7. Penggunaan Teknologi Informasi Untuk Mendukung Sistem Talent Management
  8. Studi kasus

JADWAL

  • Februari 2017
  • 7-9 Maret 2017
  • 11-13 April 2017
  • 16-18 Mei 2017

LOKASI

Yogyakarta/lokasi lain klik disini

PESERTA

Human Resource, Human Capital dan Line Staff/Supervisors/Managers yang terlibat dalam pengembangan SDM. Para eksekutif dan manajer unit bisnis strategis.

BIAYA

Yogyakarta IDR 6.500.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 3 peserta, harga spesial untuk pengiriman 3 orang peserta dari perusahaan yang sama.
Luar Yogyakarta IDR 8.500.000 ( Non – Residential ) | Minimal kuota 3 – 4 Peserta | Diskon untuk pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama

METODE

Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test

FASILITAS

  • Hotel Berbintang;
  • Sertifikat Training;
  • Training Kit;
  • Modul (Hard Copy + Soft Copy);
  • 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
  • Souvenir;
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)

Untuk mendaftar klik disini atau klik “REGISTRASI” dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *