Hubungan karyawan adalah hubungan antara atasn dan karyawan. Hubungan ini menentukan bagaimana Anda menangani situasi tertentu, misalnya, masalah gaji dan tunjangan, mengelola konflik, dan memberikan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Perusahaan yang secara efektif mengelola hubungan staf lebih mungkin untuk mencapai keterlibatan karyawan, yang pada akhirnya meningkatkan laba organisasi.Kemampuan dalam membangun dan mengelola hubungan baik antar karyawan akan sangat dipengaruhi oleh kepribadian, gaya kepemimpinan dan sikap keterbukaan dalam menerima perbedaan.Managing Employee Relation

Ada beberapa jenis tipe pemimpin yang masing-masing memiliki keunikan antara satu dengan lainnya. Agar dapat membangun dan mengelola hubungan antar karyawan Anda dengan baik, Anda harus tahu jenis pemimpin yang Anda inginkan.

TUJUAN PELATIHAN

Pelatihan ini akan berdampak pada tim manajemen, manajemen sumber daya karyawan sehingga semua karyawan akan memiliki satu tujuan dengan perusahaan untuk mencapai lebih banyak keuntungan bagi perusahaan. 

MATERI PELATIHAN

  • Keterampilan Interpersonal
  • Komunikasi verbal
  • Komunikasi non Verbal
  • Membuat pembicaraan
  • Personal Development
  • Menciptakan kesan pertama yang kuat
  • Kesadaran akan situasi
  • Menetapkan Tujuan Tim
  • Berbagi tujuan Anda dengan tim Anda
  • Membuat mereka bekerja bersama-sama
  • Etika Bekerja
  • Menggunakan ketegasan
  • Bagaimana berperilaku dalam tim
  • Beraktifitas dan bereaksi terhadap saran dan kritik
  • Tipe dari pemimpin & ketika menggunakannya
  • Tipe Pelatih
  • Tipe Pembimbing
  • Tipe Memerintah
  • Tipe Pendelegasi
  • Memahami karyawan Anda
  • Mendengarkan apa yang mereka inginkan
  • Melihat di luar kotak
  • Mempersempit kesenjangan
  • Menyelesaikan konflik

PESERTA PELATIHAN

Pelatihan ini akan sangat bermanfaat bagi para manajer lini madya, supervisor, dan staf professional yang ingin meningkatkan karirnya menjadi manajer maupun team leader.