Kemampuan dalam membangun dan mengelola hubungan baik antar karyawan akan sangat dipengaruhi oleh kepribadian, gaya kepemimpinan dan sikap keterbukaan dalam menerima perbedaan.
Ada beberapa jenis tipe pemimpin yang masing-masing memiliki keunikan antara satu dengan lainnya. Agar dapat membangun dan mengelola hubungan antar karyawan Anda dengan baik, Anda harus tahu jenis pemimpin yang Anda inginkan.

tahapan training karyawan

Tujuan Pelatihan
Pelatihan ini akan berdampak pada tim manajemen, manajemen sumber daya karyawan sehingga semua karyawan akan memiliki satu tujuan dengan perusahaan untuk mencapai lebih banyak keuntungan bagi perusahaan.

Materi Pelatihan:
Keterampilan Interpersonal
Komunikasi verbal
Komunikasi non Verbal
Membuat pembicaraan
Personal Development
Menciptakan kesan pertama yang kuat
Kesadaran akan situasi
Menetapkan Tujuan Tim
Berbagi tujuan Anda dengan tim Anda
Membuat mereka bekerja bersama-sama
Etika Bekerja
Menggunakan ketegasan
Bagaimana berperilaku dalam tim
Beraktifitas dan bereaksi terhadap saran dan kritik
Tipe dari pemimpin & ketika menggunakannya
Tipe Pelatih
Tipe Pembimbing
Tipe Memerintah
Tipe Pendelegasi
Memahami karyawan Anda
Mendengarkan apa yang mereka inginkan
Melihat di luar kotak
Mempersempit kesenjangan
Konflik
Masalah gender
Menyelesaikan konflik
Strategi Peningkatan employee Engagement
Tahap-Tahap Employee Engagement Survey
Tindak Lanjut kegiatan Employee Engagement

Peserta Pelatihan
Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Sumber Daya Manusia.