Produktivitas di tempat kerja, dihasilkan dari rangkaian proses dengan melibatkan banyak tenaga kerja baik profesional maupun operational. Namun seringkali muncul keluhan bahwa semangat kerja kepekaan terhadap masalah dan kebersamaan, kurang terjalin baik untuk itu, membangun budaya kerja yang berorientasi terhadap produktivitas dan kualitas yang prima yang harus dimiliki karyawan dalam meghadapi persaingan yang sangat ketat.
Membangun semangat karyawan berarti membangun sikap positif serta budaya produktivitas dan kualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Mengapa hal ini penting karena nilai tambah di ciptakan diproses sehingga membangun sumberdaya manusia kelas 1 dengan team yang semangat, percaya diri, mampu bekerja sama dengan baik, Jujur, disiplin, pantang menyerah, selalu berfikir kreatif dan inovatif. untuk menciptakan industri yang kuat dan dapat menjadikan nilai nilai perusahaan sebagi budaya kerja.
Tujuan Pelatihan
- Memahami pentingnya kerja sama dan motivasi diiri di tempat kerja
- Meningkatkan semangat kerja dan rasa memiliki
- Mengenal dirinya lebih baik dan mengidentifikasi kelebihan diri dan hambatan mental yang menghalangi perilakunya.
- Membangun percaya diri, kemampuan komunikasi dan peningkatan kerjasama team
- Meningkatkan kepercayaan diri
- Meningkatkan disiplin dan rasa kepedulian
- Membangun motivasi dan budaya Improvement di tempat kerja
- Mengerti prinsip dan penerapan interaksi dalam organisasi pekerjaan.
MATERI PELATIHAN
- Basic Mentality
- Kepercayaan diri
- Motivasi diri
- Memanajemeni perubahan di tempat kerja
- Kecerdasan pikiran
- Kecerdasan emosional di tempat kerja
- Membangun komunikasi yang effective di tempat kerja
- Kecerdasan spiritual di tempat kerja
- Sikap positif karyawan dalam bekerja
- Membangun sikap dan budaya positif