Pengembangan gaya kolaborasi kepemimpinan untuk meningkatkan komitmen tim dan kinerja individu

Mengapa kita harus menjadi pemimpin yang mampu berkolaborasi? Karena itu memberikan kemampuan untuk mendetailskan masalah untuk menciptakan departemen energik dan tim yang memiliki hasil bisnis yang lebih baik.Collaborative Leadership Skills

Pelatihan ini akan memberikan kita keterampilan untuk menjadi manajer adaptif — seseorang yang dapat menciptakan kejelasan dan visi serta membangun kepercayaan bersama dengan tim dan departemen lainnya.Anda akan belajar bagaimana menginspirasi kinerja yang optimal dari anggota tim dan membantu mengeluarkan bakat terkuat mereka.

TUJUAN PEALTIHAN

  • Membangun kondisi budaya yang tim dengan beragam Perspektif
  • Desain dan panduan proses kreatif di dalam tim yang dinamis
  • Tahap-tahap divergensi dan konvergensi untuk menemukan solusi.
  • Mampu menciptakan solusi inovatif dengan mencari berbagai sudut pandang di dalam dinamika tim

MATERI PELATIHAN

  • Bagaimana kolaborasi kreatif memanfaatkan kekuatan dari berbagai perspektif dan pemikiran kreatif untuk mengembangkan solusi yang inovatif.
  • Menciptakan budaya kepemilikan dan mempertahankan tim dinamis melalui serangkaian perjanjian.
  • Atur kondisi untuk berpikir kreatif dengan proses kreatif yang dirancang dengan efektif
  • Memanajemen konflik sebagai kesempatan untuk mengembangkan ide, dinamika tim, dan umpan balik
  • Memberdayakan orang lain untuk mengembangkan keterampilan mereka sendiri dan menyebarkan energi kolaborasi kreatif.

PESERTA PELATIHAN

  • Manajer di semua fungsi atau bagian
  • Supervisor atau kepala divisi
  • dan posisi lain yang memimpin sebuah tim atau organisasi