Sebuah perusahaan seharusnya memiliki suatu tujuan jangka panjang dan memiliki perencanaan yang baik dalam mencapai tujuan tersebut. Prospek sebuah perusahaan dapat dilihat dari kemampuannya untuk mengarahkan masa depan perusahaan tersebut yang sejalan dengan tujuan yang telah ditetapkan serta langkah-langkah apa saja yang telah diambil untuk merealisasikan hal-hal tersebut. Training ini akan memberikan pengetahuan kepada para pemimpin perusahaan atau manajer tentang bagaimana mewujudkan tujuan tersebut melalui kemampuan merumuskan visi dan misi, perencanaan strategis serta analisis internal dan eksternal perusahaan.

Company Strategic Planning

Materi Khursus

  1. Proses perencanaan strategis.
  2. Mengidentifikasi dan menganalisa stakeholder.
  3. Merumuskan visi dan misi perusahaan.
  4. Analisis lingkungan eksternal (makro dan industri).
  5. Menganalisis kompetisi.
  6. Analisis internal Organisasi.
  7. Merumuskan tujuan.
  8. Merumuskan strategi.
  9. Rencana aksi strategis.

Peserta

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh para pimpinan, manajer dan staff perencanaan dalam sebuah perusahaan

Metode

Presentation; Discussion; Case Study; Evaluation; Pre test & Post Test

Fasilitas

Hotel Berbintang; Sertifikat Training; Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy); 1x Lunch dan 2x Coffe Break; Souvenir; Transportasi antar jemput selama pelatihan