Sebagai seorang sekretaris dan staff administrasi perusahaan sudah seharusnya memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus yang berguna untuk mendukung pekerjaannya tersebut baik dalam menunjang karirnya secara professional maupun dalam hal menjaga nama baik perusahaan. Para peserta akan diberikan pengetahuan untuk bisa mengembangkan potensi dirinya secara professional dalam sebuah lingkungan kerja. Peserta juga akan dibekali ilmu untuk menemukan cara terbaik mendapatkan dampak/hasil yang baik dengan hanya komunikasi melalui telephone. Bagaimana menarik perhatian penerima dari surat/proposal yang kita buat atau ajukan kepada perusahaan, serta bagaimana mengatur agenda meeting yang sukses, efektif dan juga menyenangkan.
Materi Kursus
- How To Manage Our Personal Image and Branding
- Bagaimana merubah apa yang orang lain pikirkan, rasakan, percaya dan lakukan
- Motivasi diri
- Menemukan self-concept dan mengembangkan pontensial diri
- How To Communicate Confidentially and Effectively Using Telephone
- Kontribusi terhadap nama perusahaan
- Penggunaan bahasa yang baik
- Penggunaan telephone yang benar
- How To Construct Business Letters and Develop Writing Skills
- Kategori surat-surat bisnis
- Pembuka dan penutup surat yang efektif
- Penulisan alamat dan tandatangan
- E-mailing
- Manfaat penulisan memo
- How To Manage and Arrange Meeting
- Mengetahui tujuan dan rencana meeting
- Mengatur dan menata ruangan
- Menyusun agenda
- Menggunakan waktu meeting secara efektif
Metode:
Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test’
Jadwal:
- 15-17 Oktober 2024
WAKTU
08.30-16.00 WIB
BIAYA
Yogyakarta >> IDR 6.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 3 peserta
*Luar Kota Yogyakarta >> IDR 8.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 4-5 peserta
Fasilitas
Hotel Berbintang; Sertifikat Training; Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy); 1x Lunch dan 2x Coffe Break; Souvenir; Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)