Training Digital Marketing Strategy memberikan anda mindset dan pengetahuan terkait komunikasi pemasaran digital dan juga membekali anda skill untuk mengoptimalkan dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.Integrated Digital Marketing Perbankan
Digital Marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif dalam memenangkan konsumen. Pertahanan dalam paradigma baru ini, membuat perusahaan harus memiliki komitmen yang kuat untuk pemasaran digital melalui investasi baru dalam teknologi dan inovasi, termasuk strategi dalam melakukan Digital Marketing.

Materi Pelatihan
⦁ Introduction to Digital Marketing
⦁ Assessing the Channels & Technologies
⦁ Demographics of Your Customer
⦁ The Digital Marketing Toolbox
⦁ Internet Campaign and Media Strategy
⦁ Creative Strategy: Case Studies
⦁ Designing for the User Experience
⦁ Campaign Brief
⦁ Integrated Marketing Communication strategic
⦁ Konsep Green Marketing
⦁ Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
⦁ Branding Strategy
⦁ Dari Brand Perception kepada Perceptual Map
⦁ Budgeting Strategy
⦁ Brand Activation dan Brand Communication Strategy
⦁ IMC, proses Branding yang kuat menuju Customer Relationship Management at Digital Marketing
TIME & VENUE
⦁ Tanggal Pelatihan : 25 Maret 2023
⦁ Venue : Zoom Meeting Online
⦁ Biaya Pelatihan : IDR 400.000 / peserta minimal 10 peserta dalam 1 kelas

Fasilitas
⦁ Sertifikat pelatihan dalam bentuk softcopy
⦁ Modul pelatihan dalam bentuk softcopy
⦁ Kuitansi dalam bentuk softfile