Customer Service Orientation kami deskripsikan sebagai berikut. Dalam era Global Trade dan Zona Perdagangan Bebas, Kita semua telah menyadari bahwa kurangnya pelayanan terhadap pelanggan yang dilakukan oleh para pemberi jasa akan berdampak positif terhadap berpindahnya konsumen ke merek lain, yaitu merek kompetitor. Oleh karena itu, untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memelihara pelanggan, setiap organisasi tentunya harus memiliki SDM yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Managing Customer Services Oriented

Hal ini menuntut perusahaan untuk dapat terus meningkatakan standart pelayanan dalam kegiatan operasinya. Seiring dengan perkembangan zaman yang ada, maka tantangan yang diberikan juga lebih berat. Jika para customer service berhasil mendapatkan materi pelatihan ini dengan baik, tentunya hal itu dapat memberikan peningkatan kualitas diri para customer service dan juga dapat memberikan citra yang baik untuk perusahaan.

TUJUAN PELATIHAN

  • Memahami CSO
  • Memahami perilaku utama CSO
  • Mampu menampilkan perilaku CSO

MATERI PELATIHAN

  • CSO sebagai salah satu strategi perusahaan
  • Perilaku Customer Service Oriented
  • Customer Service Oriented Enhancement
  • Level Kompetensi CSO
  • Customer Service dan Company Profit

PESERTA PELATIHAN

Pelatihan ini sangat cocok untuk diikuti oleh Staff / manajer /.Pimpinan perusahaan, Staff Sales & Marketing, Seluruh karyawan bagian pelayanan pelanggan, dan Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Service Excellent.