Pelatihan Pelayanan Prima Berbasis Softskills Bagi SDM Kesehatan bertujuan untuk memperkuat keterampilan interpersonal dan komunikasi dalam konteks pelayanan kesehatan. Dengan fokus pada pengembangan kemampuan seperti komunikasi yang efektif, kepemimpinan, dan empati, para peserta akan diajarkan untuk memahami dan merespons kebutuhan pasien dengan lebih baik. Melalui pendekatan interaktif dan berbasis kasus, pelatihan ini memberikan panduan praktis yang dapat diterapkan dalam situasi kehidupan nyata, memungkinkan para profesional kesehatan untuk memberikan pelayanan yang lebih personal, responsif, dan memuaskan kepada pasien serta pemangku kepentingan lainnya.
TUJUAN PELATIHAN
Peserta Mampu Memahami konsep pelayanan prima dalam pelayanan kesehatan
Peserta Mampu Menganalisis pemanfaatan literasi digital dalam pelayanan kesehatan
Peserta Mampu Menerapkan komunikasi efektif dalam pelayanan kesehatan
Peserta Mampu Melakukan pelayanan prima dalam pelayanan kesehatan
Peserta Mampu Melakukan teknik penanganan keluhan dalam pelayanan kesehatan
MATERI PELATIHAN
Building learning Commitmen
Komunikasi efektif pelayanan prima dalam pelayanan Kesehatan
Pemanfaatan literasi digital dalam pelayanan Kesehatan
Pelayanan prima dalam pelayanan Kesehatan
Penerapan pelayanan prima alam pelayanan Kesehatan
Teknik penanganan keluhan dalam pelayanan Kesehatan
PESERTA PELATIHAN
Perekam Medis dan Informasi Kesehatan
Elektromedis
Perawat Ahli
Perawat Vokasi
Tenaga Sanitasi Lingkungan
Dokter Spesialis
Psikolog Klinis
Terapis Gigi dan Mulut
Dokter Ahli
Fisioterapis
Sanitasi lingkungan
Okupasi Terapis
Kesehatan Masyarakat
Dokter
Tenaga Kesehatan Masyarakat
Training terkait lainnya: Sistem Manajemen Nyeri Rumah Sakit