Pelatihan ini akan memberikan pelatihan yang komprehensif terutama untuk para front liner bank seperti CS, Teller, Marketing didalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para calon nasabah dan nasabah dalam mengenalkan produk dan jasa bank.

Persaingan bank yang sangat ketat sekarang ini membutuhkan sentuhan yang berbeda dari para garda terdepan bank (front liner) untuk memberikan total servis dengan layanan prima yang ditopang dengan pemahaman akan produk-produk perbankan yang dibutuhkan oleh para nasabah dan calon nasabahnya sehingga dapat mendukung pencapaian tujuan dari perusahaan.  

 Tujuan Pelatihan

  • Memberikan wawasan mengenai kebutuhan dan harapan dari customer
  • Menunjukkan bagaimana cara mempertahankan customer lama dan menambah customer baru
  • Memahami produk-produk perbankan mendasar yang dibutuhkan (calon) nasabah

Materi Pelatihan

  • Peranan sektor perbankan dalam perekonomian Indonesia
  • Mengenal perbedaan bisnis bank devisa dan bank non devisa
  • Hubungan produk-produk perbankan dengan tingkat akusisi nasabah
  • Berbagai jenis produk dan jasa bank dan segmentasinya
  • Customer retention strategi
  • Menjadikan produk-produk funding dan lending bank sebagai sumber income bank
  • Strategi akusisi (calon) nasabah dengan strategi cross selling