Customer Service Orientation kami deskripsikan sebagai berikut. Dalam era Global Trade dan Zona Perdagangan Bebas, Kita semua telah menyadari bahwa kurangnya pelayanan terhadap pelanggan yang dilakukan oleh para pemberi jasa akan berdampak positif terhadap berpindahnya konsumen ke merek lain, yaitu merek kompetitor. Oleh karena itu, untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memelihara pelanggan, setiap organisasi tentunya harus memiliki SDM yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Hal ini menuntut perusahaan untuk dapat terus meningkatakan standart pelayanan dalam kegiatan operasinya. Seiring dengan perkembangan zaman yang ada, maka tantangan yang diberikan juga lebih berat. Jika para customer service berhasil mendapatkan materi pelatihan ini dengan baik, tentunya hal itu dapat memberikan peningkatan kualitas diri para customer service dan juga dapat memberikan citra yang baik untuk perusahaan
Tujuan pelatihan
- Memahami CSO
- Memahami perilaku utama CSO
- Mampu menampilkan perilaku CSO
Materi Pelatihan
CSO sebagai salah satu strategi perusahaan
Perilaku Customer Service Oriented
Customer Service Oriented Enhancement
Level Kompetensi CSO
Customer Service dan Company Profit
Lokasi Pelatihan
Yogjakarta, Bandung, Jakarta, Bali, Surabaya, Malang, Lombok, Batam, Bogor, Palembang, dll
Biaya Pelatihan
Yogjakarta IDR 5.500.00 | Non – Residential | Minimal 3 Peserta
: Luar Jogja IDR 7.000.000 | Non – residential Minimal 4 – 5 Peserta
*Untuk request lokasi lain, negotiable harga, serta tanggal lainnya, dapat langsung menghubungi
marketing UVI